Villa Omah Batu, Villa Modern di dekat Jatim Park 3 dibawah 1 juta/malam. - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Villa Omah Batu, Villa Modern di dekat Jatim Park 3 dibawah 1 juta/malam.

 

Villa Omah Batu, Villa Modern di dekat Jatim Park 3 dibawah 1 juta/malam – Villa Omah batu adalah villa modern yang homey dan nyaman untuk liburan keluarga kecil. Villa yang  memiliki 2 kamar tidur ini memiliki kapasitas 2 dewasa dan 2 anak anak atau 4 dewasa, cocok untuk kamu yang berlibur bersama keluarga kecil. Terletak di dekat Jatim Park 3 di Kota Wisata Batu, Villa Omah Batu berada di lokasi bagus yang dekat dengan tempat wisata antara lain:

5 menit ke Jatim Park 3 dan BNS
10 menit ke Jatim Park 2
10 menit Jatim Park 1 dan museum angkut
15 menit  Alun alun Batu




Fasilitas
Villa Omah Batu terdiri dari 2 lantai dengan mengusung tema modern minimalis. Suasana modern langsung  terlihat dari exteriornya.  Masuk ke dalam rumah, tema modern minimalis berpadu dengan  nuansa homey yang membuat siapapun betah karena seperti berada di rumah sendiri.
Lihat saja kamar tidur yang membuatmu betah rebahan karena selain bed yang nyaman, view di luar villa juga memanjakan mata. Nikmati waktu santai di living area sambil menikmati secangkir kopi dan biarkan anak anak menghabiskan waktu di indoor garden area. Villa ini juga memiliki fasilitas dapur yang dilengkapi dengan peralatan masak. Fasilitas yang tentunya sangat penting bagi keluarga yang merencanakan staycation dengan membawa anak anak.

Berikut ini adalah fasilitas lain yang tersedia di Villa Omah Batu:
2 kamar tidur
2 shower bathroom (1 dengan water heater)
Living area
Flatscreen TV 32 inch
Indoor garden area
Pantry with kitchenware
Carport


 

 

Aktifitas
Villa Omah Batu adalah pilihan menginap yang cocok buat kamu yang benar benar ingin melepas lelah dengan bersantai di villa. Meskipun begitu, villa ini memiliki view pegunungan yang indah dan suasana pedesaan yang sejuk menenangkan. Cukup berjalan jalan di sekitar villa saat pagi untuk menikmati udara sejuk khas Kota Wisata Batu.  
Tapi tak lengkap rasanya berlibur kalo belum mengunjungi tempat wisata di kota Batu.  Sebut saja Jatim Park 3, salah satu anggota group dari Jatim Park yang paling baru. Biarkan anak anak menikmati semua keseruan bertemu dengan replika dinosaurus di Dino Land ini. Kalo itu belum cukup, kunjungi juga tempat wisata lain seperti Museum Angkut, Jatim Park 1&2 serta tempat menarik lainnya. Semuanya menjadi menyenangkan karena lokasinya hanya beberapa menit dari Villa Omah Batu.



PROMO
Nikmati promo menarik buat kamu yang booking Villa Omah Batu di Bulan Oktober ini dengan hanya Rp. 500.000/malam.
Menarik bukan, kamu bisa staycation dengan nyaman sekaligus berhemat.
Tidak hanya itu, menginap di villa menjadi alternatif yang lebih aman di masa pandemi karena lebih private dan tidak bersentuhan dengan banyak orang. 



VILLA OMAH BATU
Alamat        :  Graha Batu Regency, Beji, Junrejo, Batu City, East Java
Kapasitas    :  4 pax ( Additional charge 50K/pax)
Rate            :  PROMO SELAMA BULAN OKTOBER Rp. 500.000/malam
Reservasi    :  Whatsapp 0823-3020-1684 Yuniibromo
       

Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Villa Omah Batu, Villa Modern di dekat Jatim Park 3 dibawah 1 juta/malam.. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut