Istana Petani Homestay - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Istana Petani Homestay




Homestay Istana Petani berada di desa yang tenang bernama Desa Sapikerep, sekitar 6 KM dari gunung Bromo. Homestay ini berada di area tenang dengan pemandangan yang menawan, sangat cocok untuk Anda yang ingin bersantai dan sejenak melupakan rutinitas harian. Selain itu, tiap kamar juga memiliki tempat tidur yang nyaman untuk beristirahat. dan yang lebih penting lagi, Anda tidak perlu khawatir akan udara yang terlalu dingin karena disini sudah lebih hangat jika dibanding dengan area lain yang lebih dekat dengan Gunung Bromo (walaupun tentunya masih dingin).



Istana Petani memiliki 2 bungalow, masing2 dengan 2 kamar yang terpisah. Di tiap kamar terdapat 1 double bed dan 1 extra bed untuk mengakomodasi 4 orang. Setiap bungalow juga memiliki teras untuk bersantai sambil menikmati panorama pegunungan yang menawan, juga sebuah kamar mandi air panas.







 Untuk menambah kenyamanan Anda saat berlibur, saat ini Istana Petani Homestay masih  direnovasi untuk menambah jumlah kamar dan juga fasilitas mini market.
Bagi Anda yang muslim juga tersedia fasilitas mushola yang memadai untuk tetap menjalankan ibadah.
 Tunggu segera launchingnya.....................
Alamat Homestay Istana Petani:
Jl. Raya Bromo km 31 Desa Sapikerep Gunung Bromo
Kec. sukapura Kab. Probolinggo .


Reservasi Istana Petani Homestay:
YUNI
Telepon/SMS?Whatsapp: 082  330 201 684
BBM : 7CC9EEC3
email:yuni.rozuqi@gmail.com


Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Istana Petani Homestay. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut