Homestay Tengger Asri 2, Penginapan murah 3 kamar tidur di Bromo - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Homestay Tengger Asri 2, Penginapan murah 3 kamar tidur di Bromo



Homestay Tengger Asri 2 merupakan salah satu penginapan murah dan nyaman saat berlibur di Gunung Bromo. Berada di lokasi strategis di jalan utama menuju ke Gunung Bromo, penginapan murah ini juga menawarkan banyak fasailitas antara lain :



3 kamar tidur dengan 1 extra yang bisa menampung 10 orang.
1 kamar mandi air hangat
Ruang tamu
TV
Dapur
Parkir

Berada di lingkungan penduduk di Desa Ngadisari, Anda tidak perlu khawatir saat waktu makan tiba karena banyak warung makan di sekitar homestay. Tidak hanya itu, Anda juga bisa membuat minuman hangat untuk menghangatkan badan dan menemani saat berkumpul bersama keluarga/rekan.
Berjarak sekitar 2 KM dari pintu masuk Bromo, Anda juga bisa menikmati panorama yang menawan dari homestay berupa perbukitan dan vegetasi khas pegunungan dan juga menikmati hangatnya mentari pagi.

Selain menawarkan fasilitas yang bagus, penginapan murah yang nyaman dan bersih ini juga bisa membuat Anda lebih berhemat karena sewanya tidak mahal.
Adapun harga sewanya adalah:
Hari biasa : Rp. 750.000/malam
Weekend  : Rp. 850.000/malam
Long weekend Rp. 950.000/malam
Harga sewa ini berlaku untuk 10 orang.

Tips berlibur : pastikan Anda telah melakukan reservasi homestay jauh hari sebelum Anda sampai di Bromo. Anda bisa melakukan reservasi online dengan menekan tombol "klik disini" atau dengan menghubungi CS untuk fast response.

YUNI : SMS/Telepon/Whatsapp : 082 330 201 684
             PIN BB                            5411ED28

Selamat Berlibur, selamat menikmati indahnya panorama Gunung Bromo, Rumah dari Para Dewa.


Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Homestay Tengger Asri 2, Penginapan murah 3 kamar tidur di Bromo. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut