Griya Merak, Homestay 4 kamar tidur di dekat Jatim Park 2 dengan tarif di bawah 1 juta permalam - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Griya Merak, Homestay 4 kamar tidur di dekat Jatim Park 2 dengan tarif di bawah 1 juta permalam

Griya Merak, berada di lingkungan perumahan yang tenang


Griya Merak, Homestay 4 kamar tidur di dekat Jatim Park 2 dengan tarif di bawah 1 juta permalam – Saat berwisata, ada banyak pertimbangan dalam pemilihan akomodasi. Selain faktor kenyamanan, lokasi juga menjadi faktor penting dalam memilih akomodasi. Namun, faktor terpenting yang lain adalah faktor harga, karena harus menyesuaikan dengan budget yang sudah disiapkan.

Memilih lokasi akomodasi yang tepat saat berwisata di Kota Wisata Batu merupakan faktor penting. Kota yang telah menjadi destinasi favorit untuk berlibur ini menjadi sangat padat saat weekend dan musim liburan. Salah satu cara tepat untuk menghindari macet adalah dengan memilih akomodasi dengan lokasi tepat, dekat dengan tempat wisata dan fasilitas umum lainnya.

Griya Merak, Lokasinya di dekat Jatim Park 2, BNS dan spot populer di Kota Batu

 

Berada di lingkungan perumahan Batu Permai yang tenang, di daerah Oro Oro Ombo, sebuah daerah terkenal dengan banyak penginapan, hotel dan homestay dan banyak fasilitas lain. Griya Merak Homestay ini berjarak kurang lebih 5 menit berkendara dari Jatim Park 2 dan BNS. Kamu juga bisa dengan mudah menemukan tempat nongkrong, rumah makan dan pusat oleh oleh yang berjarak kurang lebih 600 m saja dari homestay.

Memiliki 4 kamar tidur untuk menampung hingga 15 orang

Kamar di Griya Merak dengan bed yang nyaman untuk beristirahat

Griya Merak adalah salah satu homestay dengan kapasitas besar yang cocok untuk liburan keluarga. homestay 1 lantai menawarkan fasilitas yang dibutuhkan untuk liburan keluarga diantaranya :
•    4 kamar tidur dengan total 6 bed besar
•    Ruang keluarga dengan tambahan 2 sofabed dan 1 extra bed besar
•    Home Theatre dan karaoke
•    Dapur dengan peralatan masak,
Sebagian besar liburan keluarga memilih homestay yang memiliki dapur karena memungkinkan untuk menyiapkan makan bersama keluarga, terutama untuk keluarga yang membawa anak anak.
•    2 kamar mandi dengan water heater
•    Parkir

Tarif murah, bawah 1 juta/permalam


Selain fasilitas yang menunjang untuk kenyamanan liburan keluarga, salah satu keunggulan dari Griya Merak Homestay adalah harga permalam yang di bawah 1 juta dengan kapasitas sesuai ketentuan yaitu 12 - 15 orang. Kamu bisa hemat budget namun tetap bisa menginap dengan nyaman di Griya Merak Homestay ini.

Terus berbenah dengan menambah fasilitas dan service

Ruang keluarga untuk bersantai

 

Seiring dengan bertambah banyaknya customer yang menginap, Managemen Griya Merak Homestay juga terus meningkatkan fasilitas dan layanan kepada customer. Jangan kaget kalo saat menginap tiba tiba mendapat complimentary susu sapi segar yang diantar ke homestay. Buat kamu yang malas masak dan mager, tersedia juga layanan pesan untuk makan. Layanan ini bekerjasama dengan warung makan di sekitar homestay. Tidak hanya itu, kamu juga bisa pesan tour ke Bromo yang bisa diarrange oleh manajemen homestay. Layanan ini akan memudahkan kamu yang ingin berwisata ke Gunung Bromo. Kamu Cuma perlu memilih paket midnight tour atau paket 2 hari 1 malam di Bromo.
Untuk group dengan peserta lebih banyak, kamu juga bisa booking homestay yang bersebelahan dengan Griya Merak dengan fasilitas yang tidak kalah bagus. Tidak kalah pentingnya adalah tarif sewa yang menarik saat kamu booking 2 homestay ini.

Griya Merak Homestay

Alamat     :    Jl. Merak blok f 6 no 33 kota batu
Weekday    :    Rp. 900.000/ malam
Weekend    :    Rp. 1.250.000/malam
Kapasitas    :    12-15 orang
Check in    :    14.00 WIB
Check Out    :    12.00 WIB
Reservasi    :    Whatsapp 0823 -3020 -1684 (Yuniibromo)
Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Griya Merak, Homestay 4 kamar tidur di dekat Jatim Park 2 dengan tarif di bawah 1 juta permalam . Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut