Be Five Holiday, Villa Keluarga dengan Private Pool dan Jacuzzi di Kota Wisata Batu - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Be Five Holiday, Villa Keluarga dengan Private Pool dan Jacuzzi di Kota Wisata Batu




Be Five Holiday, Villa Keluarga dengan Private Pool dan Jacuzzi – Kota Batu adalah sebuah kota pegunungan yang indah yang menjadi salah satu destinasi favorit liburan maupun untuk menghabiskan weekend bersama keluarga. Kota yang berada di ketinggian 700 – 2000 mdpl ini dikelilingi oleh gunung ini memiliki panorama yang menawan dan udara pegunungan yang sejuk. Tidak heran kalau kota Batu dijuluki sebagai Swiss Kecil di Pulau Jawa /  De Kleine Switzerland. Kota yang indah dengan hawa sejuk antara 11 -19 derajat celcius menjadikan kota Batu sebagai tempat beristirahat yang nyaman bagi masyarakat kota yang setiap hari berjibaku dengan pekerjaan. Tidak hanya itu, saat liburan tiba, kota ini juga dipenuhi oleh wisatawan dari seluruh daerah di Indonesia. 

Seiring dengan semakin banyaknya orang yang berwisata di Kota Batu, tempat wisata yang dikunjungi pun juga semakin banyak dan bervariasi. Tidak hanya obyek wisata alam yang sudah terkenal, tapi juga wahana wahana permainan dan tempat tempat yang instagrammable yang semakin banyak untuk dikunjungi. Seiring dengan itu, semakin banyak pula fasilitas yang disediakan untuk kenyamanan wisatawan termasuk fasilitas akomodasi. Selain hotel, kota penghasil apel ini juga menawarkan pilihan homestay dan villa yang cocok untuk liburan keluarga dan rate permalam yang bervariasi.

BeFive Holiday Villa adalah salah satu villa yang didedikasikan agar setiap orang yang menginap menikmati liburannya di Kota Wisata Batu.

Lokasi

 




Be Five Holiday Villa berada di kawasan Elite Villa, sebuah cluster villa di daerah Jl Dewi Sartika, Temas dengan lingkungan yang nyaman dan terpisah dengan perumahan warga. Di sini, kamu bisa beristirahat dengan tenang namun sekaligus juga memiliki akses mudah karena tidak terlalu jauh dari jalan utama kota Batu. Kamu bisa dengan mudah mengunjungi tempat wisata ngehits di kota Batu antara lain Jatim Park 2, Eco Green Park dan Batu Night Spectacular. Banyak juga lokasi di sekitar villa yang bisa kamu kunjungi untuk berwisata kuliner maupun sekedar bersantai bersama keluarga.

Fasilitas Lengkap dengan kolam renang pribadi dan jacuzzi




Salah satu fasilitas unggulan dari Be Five Holiday Villa adalah kolam renang pribadi dan jacuzzi. Kolam renang dan jacuzzi yang terletak di belakang villa, jadi kamu bisa berenang atau berendam di air hangat di jacuzzi dengan privacy yang terjamin. Selain itu, area kolam juga dilengkapi dengan sliding roof yang bisa ditutup saat hujan.


dapur dengan peralatan masak 

Dengan design modern dan nuansa homey, villa yang baru dibuka pada Desember 2019 kemarin ini juga memiliki banyak fasilitas lain untuk kamu. Fasilitas itu diantaranya adalah :
    3 kamar tidur, 1 kamar dengan bed susun di lantai 1
dan 2 kamar tidur di lantai 2. 1 kamar tidur utama di lantai 2 dilengkapi dengan queen bed dan AC, 1 kamar lainnya dengan bed susun.
    2 kamar mandi dengan hot and cold shower.
    Ruang keluarga dengan extra bed dan sofa bed yang nyaman, TV dengan international channel, karaoke dan home theatre.
    Ruang makan
    Area dapur dengan perlatan masak dan makan yang lengkap, kompor, kulkas, mesin cuci, dispenser.
    Kopi
    Meja setrika
    Ruang tamu
    Carport dan taman yang cantik


Rooftop dan balcony lantai 2 dengan view pegunungan dan sunrise yang cantik



Manjakan mata saat pagi dengan menikmati sunrise dan backdrop pegunungan yang indah dari balkon lantai 2 atau rooftop lantai 3. Balkon lantai 2 ini juga memiliki sudut yang instagrammable bernuansa kota London. Tidak hanya itu, di sini juga tersedia panggangan untuk BBQ, sangat cocok untuk menikmati view sambil menikmati jagung bakar dan secangkir kopi yang ditanam dan diproses sendiri oleh masyarakat Sumbermanjing Wetan. Sebagai alternatif, kamu bisa naik ke rooftop di lantai 3 untuk menikmati panorama sekitar dengan latar belakang pegunungan di kejauhan tidak terhalang oleh villa di sekitarnya.

Kapasitas besar hingga 12 orang dengan rate permalam yang bersahabat


Sebagai villa keluarga, Be Five Holiday Villa merupakan salah satu alternatif menginap untuk keluarga dengan kapasitas hingga 12 orang. Sementara itu, rate permalam adalah sebagai berikut :

Weekday    : Rp. 1.700.000
Weekend    : Rp.  2.000.000

Cek in     ``:  14.00 WIB
Cek Out     :  12.00 WIB

Alamat   `` :   Jl. Dewi Sartika No.3-H, Temas, Batu, Batu City, East Java 65315
Reservasi   :   Whatsapp 0823 -3021 – 684 ( Yuniibromo)




















Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Be Five Holiday, Villa Keluarga dengan Private Pool dan Jacuzzi di Kota Wisata Batu. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut