FREDELIA HOMESTAY, HOMESTAY DENGAN PANORAMA PEGUNUNGAN YANG CANTIK DAN KAMAR YANG NYAMAN DI DEKAT GUNUNG BROMO. - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

FREDELIA HOMESTAY, HOMESTAY DENGAN PANORAMA PEGUNUNGAN YANG CANTIK DAN KAMAR YANG NYAMAN DI DEKAT GUNUNG BROMO.

Fredelia Homestay tampak depan 


 

Fredelia Homestay adalah homestay terbaru di dekat Gunung Bromo dengan kamar yang nyaman dan bersih. Berlokasi di Dusun 2 Desa Sapikerep, homestay ini berjarak kurang lebih 13KM dari pintu masuk Bromo Cemoro Lawang. 

Tempat parkir di Fredelia Homestay

 

 Berada di lokasi yang tenang dengan panorama yang indah

Lokasi yang tenang menjadikan homestay ini cocok untuk beristirahat dan menghilangkan penat. Homestay ini juga hanya memiliki kamar yang terbatas suasa sehingga suasana benar benar tenang karena jauh dari keramaian banyak orang. Selain itu, homestay ini juga memiliki panorama yang indah yang memanjakan mata dan udara sejuk pegunungan yang membuat siapa saja rileks selama berada di sini.

Desa Sapikerep adalah salah satu desa di Kecamatan Sukapura. Meskipun bukan merupakan desa terdekat dengan Bromo, namun desa ini memiliki panorama yang indah dengan dikelilingi oleh Pegunungan Ringgit dan perbukitan serta kebun warga yang menghampar di sepanjang sisi jalan menuju ke Gunung Bromo. Letaknya yang berada tepat di atas Desa Sukapura memberikan kemudahan akses untuk fasilitas umum seperti Pasar Sukapura, supermarket, ATM, SPBU dan juga banyak pilihan warung/ rumah makan.

 

Type Kamar di Fredelia Homestay

Fredelia Homestay memiliki beberapa tipe kamar sebagai berikut :
•    2 Unit Superior Room dengan fasilitas LED TV, free wifi, hot shower dan amenities.
Kamar Superior berada di Lantai 2 dengan balkon di tiap kamarnya. Di tiap balkon terdapat meja dan kursi untuk bersantai sambil menikmati panorama sekitar. Saat udara semakin dingin, kamar adalah pilihan terbaik untuk beristirahat. Selain luas, kamar Superior juga dilengkapi dengan bed dan selimut yang nyaman untuk tidur yang berkualitas.

Superior room

•    6 Unit Standard Room dengan fasilitas yang sama seperti yang tersedia di Superior Room. Yang membedakan tipe ini dengan Superior adalah ukuran kamarnya yang lebih kecil. Kamar Standard ini berada di lantai 1 dan memiliki teras dengan meja kursi untuk menikmati keindahan sekitar.

Standard Room

Teras Standard room


•    1 unit VIP Room berada di lantai 2, kamar yang luas dengan bed berukuran 180*200, sofa, fasilitas standard dan room amenities. Kamar ini juga memiliki balkon dengan meja kursi dan panorama tak terbatas. Kamar VIP ini bisa mengakomodasi hingga 4 orang sehingga cocok untuk keluarga kecil.

VIP/Family Room
 

Selain menyediakan sarapan, kamu juga bisa request makan kepada staf homestay. Tapi, kamu juga explore kawasan Sapikerep dan mencoba kuliner di beberapa tempat tempat ngehits di dekat homestay seperti di Ayam Bawangan  yang terkenal dengan makanannya yang enak dan view cantiknya. Atau mungkin mencoba berbagai menu kopi di De Potrek  yang beberapa waktu lalu sempat viral di jagat medsos.


FREDELIA HOMESTAY
ALAMAT                     : Dusun 2 Desa Sapikerep Kecamatan Sukapura Kab. Probolinggo
RATE :
STANDARD ROOM    : Rp. 550.000/ malam incl sarapan 2 orang
SUPERIOR ROOM      : Rp. 650.000/ malam incl sarapan 2 orang
VIP/FAMILY                : Rp. 850.000/malam incl sarapan 4 orang.

RESERVASI         : Whatsapp 0823 3020 1684  yunii


Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca FREDELIA HOMESTAY, HOMESTAY DENGAN PANORAMA PEGUNUNGAN YANG CANTIK DAN KAMAR YANG NYAMAN DI DEKAT GUNUNG BROMO.. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut