MENIKMATI SUASANA DESA YANG TENANG DAN PENGINAPAN BERNUANSA TRADISIONAL TAK JAUH DARI BROMO DI VILLA OMAH KAYU, SAPIKEREP. - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

MENIKMATI SUASANA DESA YANG TENANG DAN PENGINAPAN BERNUANSA TRADISIONAL TAK JAUH DARI BROMO DI VILLA OMAH KAYU, SAPIKEREP.

Villa Omah Kayu Bromo berlatar belakang Gunung Ringgit

Bagaikan berlibur di rumah kakek dan nenek di desa

Nuansa tradisional yang kental langsung berasa saat memasuki kawasan Villa Omah Kayu Sapikerep. Berada di area yang tenang di Desa Sapikerep, Villa Omah Kayu Sapikerep ini menghadap ke Pegunungan Ringgit yang menjulang di sisi barat villa. Villa Omah Kayu terdiri dari beberapa bangunan yang didominasi kayu. Tidak hanya exteriornya, villa ini juga setiap detilnya membawa kita ke nuansa tradisional. Mulai dari pilihan tempat tidur kayu dengan kelambu tidur dan juga pilihan meja dan kursi yang mungkin pernah kita temui dulu di rumah nenek dan kakek di desa. 

Villa Omah Kayu di malam hari

Setiap villa memiliki fasilitas 2 tempat tidur yang muat untuk 4 orang. Fasilitas lain adalah meja dan kursi, TV, kamar mandi dengan air panas dan dapur kecil. Setiap villa memiliki teras atau balkon dengan panorama pegunungan yang indah. Nikmati pagi yang cerah dengan secangkir kopi sambil menikmati sejuknya udara pegunungan dan panorama sekitar yang menawan. Pilihan lain saat pagi menjelang adalah berjalan menikmati suasana pagi, memanjakan mata dengan panorama pegunungan yang bagaikan karpet saat sinar mentari pagi menerpa hijaunya pegunungan. 


Tempat tidur dari kayu dengan tirai dan selimut tebal

 
meja dan kursi juga dari kayu

Di villa tersedia fasilitas free wifi yang membuatmu bisa tetap terhubung dengan dunia luar atau untuk membagikan liburanmu di media sosial.

Teras dengan meja dan kursi yang mengingatkan pada masa lalu

Lokasi yang tenang di jalur utama menuju Bromo

Salah satu balkon dengan view gunung seperti di luar negeri

  

Villa Omah Kayu terletak di Dusun 2 Sapikerep, kurang lebih 10KM dari pintu masuk Bromo di Cemoro Lawang. Tidak susah mencari villa ini karena letaknya ada di jalur utama menuju ke Bromo via Probolinggo. Meskipun begitu, lokasinya yang jauh dari keramaian membuat villa ini menjadi salah satu pilihan tepat untuk beristirahat. Selain itu, villa ini juga cocok untuk keluarga kecil yang berlibur dengan anak anak. Tersedia dapur kecil dengan peralatan masak dan makan, sehingga memudahkan membuatkan menu untuk si kecil maupun untuk sekedar membuat kopi.  

Mini kitchen

Menambah rasa hunian yang bertema tradisonal, villa ini juga menyediakan sarapan nasi Aron.  Menu khas yang biasa dimasak oleh masyarakat Tengger di Probolinggo. 


Untuk memudahkan menikmati indahnya Bromo, kamu bisa sekalian pesan jeep via ayokebromo. Pastikan kamu sudah cek kuota dan  booking tiket Bromo secara online di situs TN BTS. Jangan lupa juga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mempersiapkan hal hal yang menjadi persyaratan untuk masuk Taman Nasional Bromo Tengger Semeru agar liburanmu nyaman.

Suasana di sekitar villa yang tenang dan syahdu.












Villa Omah Kayu Bromo :
Alamat : Dusun 2 Sapikerep, Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo.

Weekday : Rp. 850.000/malam sarapan 4 orang
Weekend : Rp. 900.000/malam sarapan 4 orang


RESERVASI
Whatsapp  : 082330201684 Yuniibromo

Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca MENIKMATI SUASANA DESA YANG TENANG DAN PENGINAPAN BERNUANSA TRADISIONAL TAK JAUH DARI BROMO DI VILLA OMAH KAYU, SAPIKEREP.. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut