HOTEL NADIA SAPIKEREP, HOTEL NYAMAN UNTUK ROMBONGAN BESAR DI BROMO - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

HOTEL NADIA SAPIKEREP, HOTEL NYAMAN UNTUK ROMBONGAN BESAR DI BROMO




Hotel Nadia adalah salah satu hotel yang paling tepat buat kamu yang berencana berlibur ke Gunung Bromo bersama rombongan besar dan menggunakan transportasi bus pariwisata. Terletak di Desa Sapikerep, hotel ini masih memiliki area parkir luas yang bisa menampung beberapa bus pariwisata. Hotel ini juga berada di area yang bus pariwisata masih diperbolehkan untuk naik. Sebagai info, bahwa bus pariwisata hanya diperbolehkan naik sampai area tertentu dikarenakan medan yang tidak memungkinkan untuk dijangkau oleh bus besar.

Hotel Nadia berada di lokasi yang tenang dengan dikelilingi oleh perbukitan dan kebun warga yang dipenuhi dengan tanaman yang menghijau. Namun meskipun begitu, kamu tidak perlu khawatir karena lokasi ini tidak terlalu jauh dari pasar, toko dan minimarket. Selain kamar yang nyaman, hotel ini juga memiliki fasilitas lain seperti restaurant dan meeting room.



Selain untuk group, hotel Nadia juga cocok untuk liburan keluarga dan untuk berakhir pekan, sejenak menghilangkan stress setelah beraktifitas dan menikmati alam pegunungan yang indah dan tenang. Rasakan segarnya udara pegunungan sambil berjalan jalan di area sekitar hotel dan nikmati indahnya pemandangan di sekitar hotel.

Untuk pilihan kamar, hotel ini memiliki tiga jenis kamar dengan tarif  yang bisa disesuaikan dengan budget yaitu Standard room, Superior Room dan Super Deluxe. Setiap kamar dilengkapi dengan twin bed yang bisa menampung max 4 orang dan kamar mandi dengan air panas. Fasilitas dalam kamar yang lain adalah TV dan air mineral. Selain itu, setiap kamar juga cukup luas sehingga nyaman untuk bersantai maupun beristirahat.

1. Standard Room

kamar tidur standard room


kamar mandi standard room
Standard room  Rp.375.000/room/night include sarapan pagi untuk 2 orang atau Rp.525.000/ room/ night untuk 4 orang termasuk sarapn pagi untuk 4 orang.


2. Superior Room

Superior room
kamar mandi superior room
Superior room  Rp.500.000/room/night include sarapan pagi untuk 2 orang atau Rp.650.000/ room/ night untuk 4 orang termasuk sarapn pagi untuk 4 orang.

3. Super Deluxe
Kamar tidur Super Deluxe

kamar mandi superdeluxe
Super Deluxe  Rp.750.000/room/night include sarapan pagi untuk 2 orang atau Rp.900.000/ room/ night untuk 4 orang termasuk sarapn pagi untuk 4 orang.

Selain kamar yang nyaman, kamu juga bisa memulai tour Bromo dari hotel. Untuk  tour Bromo yang lebih nyaman dianjurkan untuk melakukan pemesanan jeep di awal. Ini untuk mengantisipasi kamu tidak mendapatkan jeep karena sudah full booked. Kalo kamu beruntung, kamu juga bisa memilih jeep yang bagus sesuai dengan warna yang diinginkan untuk menghiasi feed instagram kamu.



restaurant
area hotel
meeting room
si orange dan si ijo



Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca HOTEL NADIA SAPIKEREP, HOTEL NYAMAN UNTUK ROMBONGAN BESAR DI BROMO. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut