JAZZ GUNUNG BROMO 2019, INDAHNYA MUSIK MERDUNYA GUNUNG - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

JAZZ GUNUNG BROMO 2019, INDAHNYA MUSIK MERDUNYA GUNUNG




Buat kamu yang belum punya agenda pada tanggal 26-27 juli 2019, kamu bisa ke Bromo untuk mengikuti event Jazz Gunung Bromo 2019. Dengan taglinenya "Indahnya musik, merdunya gunung" Jazz Gunung Bromo adalah salah satu event musik bertaraf international yang menyajikan komposisi jazz bernuansa etnik dan digelar di daerah pegunungan. Selain di Bromo, pagelaran music ini juga digelar di daerah Ijen, Banyuwangi yaitu Jazz Gunung Ijen dan di Dieng yang bertitel Jazz Atas AWan.

Jazz Gunung yang digelar setahun sekali ini dan sudah lebih dari 1 dasa warsa menghibur para pecinta music jazz. Jazz Gunung Bromo yang tahun ini digelar selama 2 hari yaitu tanggal 26-27 Juli 2019. Bertempat di panggung terbuka Amphiteater Bromo Jiwa Jawa Resort, acara ini tidak hanya menjanjikan nuansa music yang syahdu namun juga konsep panggung yang menarik berpadu dengan panorama sekitar yang menawan.





Selain itu, pagelaran ini juga menghadirkan artis yang selalu berubah ubah. Berikut adalah line up yang hadir di event Jazz Gunung 2019:


Tanggal 26 Juli 2019 :
•    DEBU
•    GUGUN BLUES SHELTER
•    YURI MAHATMA
•    TOMPI

Tanggal 27 Juli 2019:
•    CANDRA DARUSMAN
•    SIERRA SOETODJO
•    RING OF FIRE  feat RIO FEBRIAN
•    RICHARD HUTAPEA feat DIDI KEMPOT
•    IDANG RASJIDI feat MUS MUJIONO DAN SASTRANI

Sebagai salah satu festival musik besar, Jazz Gunung selalu menarik perhatian banyak orang untuk menyaksikannya. Selain itu, sebagian besar pengunjung juga dating untuk menikmati keindahan panorama Pegunungan Tengger dan pesona Gunung Bromo. Tidak heran jika saat event ini digelar, sebagian besar hotel, penginapan dan homestay di Bromo sudah habis dibooking bahkan satu bulan sebelumnya. Selain homestay, Anda juga harus booking jeep jauh hari untuk memastikan bahwa Anda tidak terlewat untuk menikmati indahnya Bromo. 



Selain hotel, ada banyak pilihan penginapan dan homestay di dekat venue Jazz Gunung Bromo. Selain dekat, kamu juga bisa memilih homestay yang sesuai dengan kebutuhan. Tersedia pilihan homestay dengan kapasitas kecil dan homestay yang lebih besar untuk kamu yang datang bersama teman dalam jumlah besar.
Oya..jangan sampai kehabisan tiketnya juga yak..
Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca JAZZ GUNUNG BROMO 2019, INDAHNYA MUSIK MERDUNYA GUNUNG. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut