Plataran Bromo, resort mewah dan nyaman di dekat Gunung Bromo - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Plataran Bromo, resort mewah dan nyaman di dekat Gunung Bromo


Terbentang di 4 kabupaten di Jawa Timur, deretan Pegunungan Tengger bisa di akses dari Malang, Pasuruan, Probolinggo dan Kabupaten Lumajang. Masing masing daerah memiliki akses yang berbeda beda untuk menuju kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TN-BTS), namun yang paling banyak diminti adalah jalur Probolinggo karena medannya yang tidak terlalu extrim dan bisa menggunakan mobil pribadi sampai ke Cemoro Lawang. Selain masuk via Probolinggo, banyak juga yang menggunakan jalur Pasuruan yaitu via Nongkojajar. Dari jalur ini juga memiliki akses yang bagus menuju Bromo termasuk fasilitas untuk akomodasi.

Pelataran Bromo adalah salah satu resort berbintang 5  untuk menginap jika Anda masuk ke Bromo via Pasuruan. Resort berbintang 5 pertama di Bromo ini memiliki beberapa type kamar dengan fasilitas mewah serta view di sekitar yang indah. Selain itu, resort ini juga memiliki interior yang instagrammable untuk kalian yang hobi berfoto2.Pokoknya keren.

Resort yang berlokasi di Desa Ngadiwono, Kecamatan Tosari Kabupaten Pasuruan ini memiliki banyak spot untuk menyaksikan keindahan alam pegunungan Tengger dari resort. Selain itu resort ini juga hanya berjarak kurang lebih 30 menit berkendara dari Penanjakan View Point.


Adapun type kamar di Pelataran Bromo antara lain:

•  Private Pool Family Villa




•    Mezzanine Room





•    Deluxe Family





•    Deluxe Attic




Fasilitas lain yang tersedia di resort ini adalah Amphitheatre Putri Dewi, sebuah panggung terbuka di atas awan dengan menghadap kearah Pegunungan Arjuna yang dilengkapi dengan full sound system untuk pertunjukan atau event tertentu. Resort ini juga memiliki gallery yang berisi koleksi kerajinan traditional dan fasilitas ibadah seperti musholla dan Pura. Selain itu, resort yang berada di bawah bendera Plataran Group ini merupakan jaminan bahwa Anda akan mendapatkan semua kenyamanan menginap selama di Bromo.
Untuk memudahkan, Anda juga bisa booking Plataran Bromo dengan mengisi form pemesanan di blog ini.



Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Plataran Bromo, resort mewah dan nyaman di dekat Gunung Bromo . Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut