Homestay Tengger Asri 3, Penginapan Murah untuk keluarga di dekat Gunung Bromo - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Homestay Tengger Asri 3, Penginapan Murah untuk keluarga di dekat Gunung Bromo



Homestay  Tengger Asri 3 terletak di Desa Ngadas, sekitar 2,5 KM dari pintu masuk Bromo Cemoro Lawang. Homestay ini berada tepat di tepi jalan utama ke Bromo via Probolinggo sehingga memiliki akses yang mudah untuk dijangkau. Selain itu, homestay ini juga memiliki pemandangan alam sekitar yang menawan. Anda bisa menikmati panorama hijau perbukitan dengan udara pegunungan yang sejuk.

Bagi Anda yang berwisata dengan keluarga, homestay ini merupakan alternatif akomodasi yang cocok untuk menampung 10 orang dewasa. Selain 4 kamar tidur yang  nyaman dengan selimut tebal untuk mengurangi dinginnya udara Bromo, homestay ini juga memiliki ruang tamu dan ruang keluarga yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga. Ada juga dapur yang dilengkapi dengan peralatan memasak yang memadai yang mungkin sangat dibutuhkan bagi Anda yang mengajak anak kecil. Kamar mandi juga dilengkapi dengan pemanas air. Selain itu, Anda juga tidak perlu takut akan kehilangan update di dunia maya karena terdapat fasilitas internet dan free wifi yang memungkinkan untuk selalu terhubung dengan  media sosial. 

Adapun fasilitas yang tersedia di homestay ini antara lain:
4 kamar tidur
1  extra bed
Ruang tamu
Ruang keluarga
Kamar mandi air panas
Dapur dengan peralatan masak
TV kabel
Free wifi

Selain nyaman, menginap di homestay juga membuat budget liburan Anda lebih hemat. Berikut adalah sewa homestay Tengger Asri 3:
Hari biasa         : Rp. 750.000/malam
Weekend           : Rp. 850.000/malam
Long weekend  : Rp.1.250.000/malam

Alamat : Jl. Raya Bromo No.KM. 3, Krajan I, Ngadas, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur 67254

Reservasi : Yunii, WA/telp  082 330 201 684













Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Homestay Tengger Asri 3, Penginapan Murah untuk keluarga di dekat Gunung Bromo. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut