HOmestay OXCA, Penginapan nyaman 4 kamar tidur untuk keluarga yang murah di Bromo - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

HOmestay OXCA, Penginapan nyaman 4 kamar tidur untuk keluarga yang murah di Bromo



Homestay OXCA adalah salah satu dari beberapa homestay yang cocok untuk liburan bersama keluarga. Terletak di jalan utama menuju ke Bromo, penginapan murah ini dekat dengan berbagai fasilitas di antaranya rumah makan Bawangan, warung makan, persewaan jaket, sewa jeep  dan motor trail.

Selain rumah yang bersih dan nyaman, homestay Oxca ini memiliki ruang tamu dan ruang keluarga yang nyaman untuk berkumpul dan menikmati kebersamaan.
Fasilitas lain yang tersedia di homestay ini adalah:
4 kamar tidur
Ruang tamu dan ruang keluarga
Parkir
2 kamar mandi air panas
Dapur dengan kompor dan peralatan masak
Free wifi


Penginapan untuk keluarga ini berjarak kurang lebih 3 km dari pintu masuk Bromo dengan akses yang bagus. Pemandangan di sekitar homestay juga bagus dengan perbukitan serta rumah rumah penduduk dengan kebun bawang di depannya.  Di sini, Anda bisa berinteraksi dengan masyarakat sekitar sambil berjalan jalan menikmati indahnya pemandangan di dekat penginapan.

Namun, Anda juga bisa memilih untuk beristirahat di penginapan bersama keluarga. Tersedia dapur dengan peralatan masak yang memadai untuk sekedar menyeduh kopi dan membuat makanan ringan untuk dinikmati bersama.

Untuk mempermudah trip Anda di Bromo, sangat dianjurkan untuk memesan jeep sebelumnya sehingga Anda tidak perlu ribet lagi dan tinggal beristirahat di homestay. Jeep akan membawa Anda menikmati keindahan Bromo diantaranya panorama matahari terbit di Penanjakan, kawah Bromo, savanna teletubbies dan pasir berbisik. Reservasi jeep ini juga bisa sekalian saat Anda booking homestay.


Alamat Homestay OXCA:
Jalan Raya Gunung Bromo(Jl. Ringgit) Desa Wonokerto RT.01 RW.01 Kec. Sukapura Kab. Probolinggo



Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca HOmestay OXCA, Penginapan nyaman 4 kamar tidur untuk keluarga yang murah di Bromo. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut