Homestay Melati, Penginapan Murah di Bromo untuk rombongan besar - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Homestay Melati, Penginapan Murah di Bromo untuk rombongan besar

Penginapan murah untuk rombongan besar

Homestay Melati adalah salah satu homestay kapasitas besar untuk Anda yang berlibur keluarga besar atau teman2. Homestay yang berada di jalan raya menuju Gunung Bromo ini memiliki ruang yang lapang untuk beristirahat sekaligus juga panorama alam di sekeliling yang menawan. Lokasi Homestay Melati berada di Desa Wonokerto, sekitar 3 KM dari Cemoro Lawang menjanjikan susana suasana pegunungan yang tenang sangat cocok bagi mereka yang ingin sejenak melupakan hiruk pikuk perkotaan namun tetap bisa berkumpul bersama teman maupun keluarga. Namun begitu Anda tetap mudah mencari warung yang menjual makanan dan minuman di sekitarnya.


Adapun fasilitas dari Homestay Melati adalah:
1. 6 kamar tidur
2. 6 kamar mandi, 2 kamar mandi air panas dan 4 kamar mandi air dingin.
3. Ruang tamu untuk berkumpul
4. Halaman luas untuk parkir.
5. TV kabel
6. Dapur
7. Kapasitas 15-20 orang
Harga :
Weekday : 1.250.000/malam untuk 15-20 orang
Weekend : 1.500.000/malam untuk 15-20 orang

Jarak dari homestay menuju ke Bromo juga relatif dekat, hanya sekitar 10 menit berkendara saja. Anda juga tidak perlu bingung untuk persewaan jeep karena kami juga bisa menyediakan jasa persewaan jeep untuk menikmati keindahan Gunung Bromo dan juga panorama matahari terbit yang luarbiasa indahnya. Dengan harga yang tidak membuat Anda merogoh kantong terlalu dalam tentunya homestay ini akan menjadi pilihan utama untuk liburan keluarga, liburan sekolah maupun Anda yang ingin berlibur bersama teman teman kerja.


*baca juga Homestay Anggun 1 dan Anggun 3 untuk pilihan lainnya. Untuk reservasi bisa hubungi salah satu kontak atau cukup dengan pencet link "klik disini".
Selamat berlibur


Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Homestay Melati, Penginapan Murah di Bromo untuk rombongan besar. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut