Villa Bromo - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Villa Bromo



Villa Bromo adalah villa keluarga yang nyaman dengan nuansa modern di kawasan wisata Bromo. Villa ini berada di tempat strategis  di Desa Ngadisari, sekitar 1 km dari view Bromo. suasana tenang untuk beristirahat,jauh dari kebisingan. Selain itu, Anda juga bisa menikmati udara pegunungan yang sejuk dan pemandangan alam yang menawan di sekitar villa,sebuah suasana yang susah ditemukan di kota besar saat ini.
Villa Bromo memiliki 4 kamar tidur, masing masing dengan kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan hot shower dan bathtub. Selain itu tiap kamar juga dilengkapi dengan bed yang nyaman dan fasilitas TV LCD. 

 Tidak hanya itu, untuk membuat suasana kebersamaan semakin terasa, villa ini juga memiliki ruang keluarga dan ruang makan yang nyaman serta dapur dengan peralatan masak lengkap. Tersedia juga area untuk parkir kendaraan, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan kendaraan selama beristirahat di sini.
 





                                                 


Rate untuk hari biasa 1,5 juta/malam dengan kapasitas 8 orang (tidak bisa tambah extra bed)
Reservasi sekarang juga: telepon/SMS/ Whatsapp :082 330 201 684
PIN BB :75e64df8
Email :yuni.rozuqi@gmail.com

ALamat Villa Bromo:
Jl. Raya Bromo Desa Ngadisari 
Kecamatan Sukapura Kab. Probolinggo





Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Villa Bromo. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut