"HOT" - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

"HOT"

Kini Anda tidak perlu galau saat harus mencari penginapan untuk keluarga besar. Anda juga tidak perlu repot mencari kamar terlalu banyak dan budget yang besar saat memutuskan untuk berlibur bersama keluarga besar atau teman teman yang jumlahnya sekitar 15-20 orang.
Homestay Anggun 3 adalah salah satu alternatif penginapan yang pas untuk keluarga besar. Selain rumah yang besar dan kondisinya yang bersih dan bagus, homestay Anggun 3 juga nyaman karena memiliki ruang tamu, ruang keluarga dan parkir yang cukup untuk 3 mobil.

Fasilitas dari homestay Anggun 3 antara lain :
3 kamar tidur besar di rumah utama dan 2 tambahan tempat tidur di ruangan samping yang tetap terhubung dengan rumah utama.


Ruang tamu & Ruang keluarga


2 kamar mandi air panas


Dapur dengan peralatan masak yang memungkinkan Anda untuk memasak sendiri
Parkir luas

Tidak perlu membayar terlalu mahal untuk sebuah homestay yang nyaman dan besar ini karena rate dari homestay Anggun 3 ini adalah :
Weekday =Rp.900.000/malam
Weekend =Rp.1.200.000/malam
High Season (kasada,lebaran) = Rp. 1.500.000/malam 


NB: tambah extra bed dikenakan additional charge Rp.75.000/mlm
      Rate berlaku untuk maksimum 15-20 orang.


Untuk sewa homestay ini silakan hubungi
email yuni.rozuqi@gmail.com
telp/sms +6282330201684



Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca "HOT". Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut