Libur panjang 2013 - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Libur panjang 2013

Sebelumnya pengen ngucapin makasih buat google yang udah menyediakan blog gratis sehingga semua orang bisa memiliki tempat untuk menulis sekaligus berbagi informasi untuk yang lain.
Tentu saja syukur kepada Allah SWT yang telah memberi segala yang kita butuhkan. Terima kasih untuk kesehatan, oksigen yang gratis, kemampuan menulis, ilmu dan semua berkah yang terlimpahkan kepada hambanya.

Selamat Datang (photo by google)

Dari kaki gunung Bromo yang semakin dingin di malam ini, saya mengucapkan selamat datang kepada semua tamu yang berlibur di Gunung Bromo. Terima kasih juga kepada Anda yang telah memesan homestay di Bromo melalui blog ayokebromo. Semoga service dan akomodasi yang kami berikan berkenan di hati Anda semua. Buat yang sudah pesan, semoga Anda selalu diberikan kesehatan agar liburan Anda menyenangkan. 

Bagi Anda yang ingin menikmati libur lebaran disejuknya Bromo, masih banyak waktu untuk mempersiapkan liburan dan akomodasinya. Homestay kamijuga masih available untuk libur lebaran. Tentu saja Anda harus cepat karena semakin cepat Anda pesan akomodasi,semakin besar peluang Anda mendapatkannya.

Dari kaki gunung Bromo, kami mengucapkan selamat berlibur...
Kami tunggu kedatangan Anda semua di Bromo..

sewa homestay di Bromo 082330201684

Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Libur panjang 2013. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut