RICKY HOMESTAY - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

RICKY HOMESTAY

Untuk melengkapi review sebelumnya tentang villa Balqis,berikut ini adalah alternatif penginapan murah di Bromo untuk Anda...
Anda semua tentu setuju jika liburan adalah waktu untuk mendekatkan diri bersama keluarga. Namun bagi yang belum berkeluarga, liburan merupakan saat yang mengasyikan untuk keluar bersama teman teman. Tidak hanya untuk sejenak melupakan rutinitas padat, namun juga untuk menambah kedekatan kita bersama dengan orang yang kita sayang maupun dengan teman.

Dengan panorama pegunungan yang menawan, Anda tentu setuju jika Bromo merupakan salah satu tempat terbaik untuk berlibur. Panorama alam pegunungan yang indah dengan alamnya yang tenang namun tidak terlalu jauh dari Surabaya membuat kawasan wisata ini menjadi salah satu destinasi favorit di Jawa Timur.  




Ricky Home Stay adalah salah satu alternatif akomodasi murah namun nyaman untuk Anda yang ingin liburan semakin berkesan. Selain tempat yang lebih lapang, Anda juga bisa nyaman menikmati liburan seolah berada di rumah sendiri.
Berikut ini adalah informasi tentang Ricky Home Stay..cekidot yourself...



Lokasi:
di tempat strategis namun tenang dengan panorama sekitar yang menawan, sekitar 10 menit berkendara dari Bromo.

Fasilitas:
Tiga kamar tidur yang nyaman untuk menampung 8-10 orang dengan tambahan extra bed
Ruang tamu
Ruang keluarga dengan TV dan DVD player serta koleksi film menarik untuk menemani waktu bersantai Anda
Dapur
Kamar mandi air hangat
area parkir luas





 Jika Anda ingin menikmati suasana rumah yang nyaman di kawasan Bromo, segera hubungi saya di:
YUNI : SMS/Telp/WHATSAPP  : 082 330 201 684
              PIN BB 75e64df8
              email: yuni.rozuqi@gmail.com
Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca RICKY HOMESTAY. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut