Jazz Gunung 2013 "Indahnya Jazz Merdunya Gunung" - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Jazz Gunung 2013 "Indahnya Jazz Merdunya Gunung"



Jazz Gunung pertama kali digelar pada tahun 2009, merupakan sebuah pagelaran musik jazz bertaraf international. Yang unik pada pagelaran ini adalah tempat penyelenggaraannya yang berada di daerah pegunungan pada ketinggian 2000 m dipl dengan landscape pegunungan yang indah, alam terbuka dengan beratap langit dan sejuknya udara pegunungan serta alunan musik jazz bernuansa etnik yang pasti enak dinikmati di telinga.

Tahun ini, pagelaran Jazz Gunung hadir kembali di Gunung Bromo. Dengan taglinenya " indahnya gunung, merdunya jazz" pagelaran ini akan berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 21-22 Juni 2013 tepatnya di panggung terbuka Java Banana Hotel, Bromo.
Jadi bagi Anda yang ingin menyaksikan kemegahan pagelaran ini, segera dapatkan tiketnya di sini

Beberapa performer yang dipastikan ikut mengisi pagelaran ini adalah
Balawan dan Batuan Ethnic Fusion, Barry Likumahuwa Project, Kulkul Band, Sierra Soetedjo, Rieka Roeslan, Bandanaira Duo, Yovie Widianto Fusion, Ring of Fire Project feat. Djaduk Ferianto, Idang Rasjidi & Jen Shyu. info lengkap bisa di lihat disini

Bagi Anda yang kebetulan ingin berlibur ke Bromo pada tanggal tersebut, sebaiknya Anda segera booking hotel jauh2 hari karena selama pagelaran ini, dijamin jumlah wisatawan ke Bromo akan meningkat dan tentunya juga tingkat hunian hotel juga meningkat. Apalagi pagelaran ini digelar pada saat liburan sehingga dipastikan hotel di kawasan Bromo akan full booked.
Bagi Anda yang datang bersama teman teman, silakan mencoba alternatif Home Stay murah yang berada tidak jauh dari lokasi jazz gunung. Selain menghemat budget, Anda juga bisa menikmati saat saat yang penuh dengan kebersamaan bersama teman teman. Info pemesanan penginapan silakan hub 082330201684 (yuni).
Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Jazz Gunung 2013 "Indahnya Jazz Merdunya Gunung". Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut