Bromo - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Bromo

Siapa yang tak tahu Bromo.Obyek wisata ini  menjadi salah satu tempat wisata yang paling  banyak dikunjungi di Jawa Timur, tidak hanya  wisatawan dalam negeri, namun juga telah menarik  wisatawan asing yang ingin menyaksikan indahnya panorama saat matahari terbit. Terbukti saat akhir pekan atau  menjelang liburan aku yang penduduk lokal sering  melihat iring2an bis pariwisata dan mobil pribadi  berplat luar kota yang menuju kearah  Bromo,Bahkan tidak jarang serombongan  wisatawan yang bersepeda motor yang  kemungkinan dari komunitas motor yang melintas  kearah Bromo.

Gunung Bromo terletak di Kabupaten Probolinggo, dan merupakan salah satu dari beberapa gunung yang berada di pegunungan Bromo selain Gunung Batok dan Gunung Semeru yang merupakan gunung tertinggi di Pulau Jawa. Letaknya yang tidak terlalu jauh dari Bali membuat kawasan wisata ini menjadi salah satu tempat yang dituju setelah berlibur di Pulau Bali. Setelah menyeberang dari Bali, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan bis menuju ke terminal Probolinggo. Demikian juga bagi Anda yang datang dari arah Surabaya, Anda bisa menggunakan bis dan turun di terminal Probolinggo. setelah itu Anda bisa memilih untuk melanjutkan perjalanan ke Bromo dengan menggunakan transportasi umum berupa mobil mobil besar (jangan khawatir akan selalu ada orang yang menawarkan dan mengantarkan Anda ketempat mobil ini).
Cara lain adalah dengan menyewa mobil pribadi / travel yang juga banyak terdapat di sekitar terminal. Cara ini tentu membuat perjalanan Anda menjadi lebih nyaman. Namun, jika Anda masih bingung, silakan hubungi saya jika ingin minta informasi tentang ini.

Hal lain yang tidak kalah penting untuk direncanakan adalah memilih tempat untuk menginap (kecuali jika Anda ingin camping lho..). Ada banyak pilihan hotel, maupun penginapan di sekitar Bromo dengan tarif yang beragam yang tentunya bisa disesuaikan dengan budget liburan. Untuk ini, saya sarankan untuk booking kamar jauh sebelum kedatangan Anda karena pada saat liburan akan sangat sulit mencari kamar kosong di hotel sekitar Bromo. Alternatif lain adalah dengan menyewa villa pribadi. Walaupun sedikit lebih mahal, namun menginap di villa sangat cocok untuk yang berlibur bersama keluarga maupun Anda yang berlibur bersama teman teman. Selain memberi ruang gerak pribadi yang lebih luas, menginap di villa juga bisa membuat kebersamaan Anda bersama keluarga lebih erat.
Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Bromo . Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut