Hotel di Bromo - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Hotel di Bromo

Bagi banyak orang, berlibur itu identik dengan packing dan siapin ini itu. Namun yang tidak boleh terlupakan adalah menentukan tempat menginap dan memastikan bahwa hotel yang dituju masih memiliki kamar kosong untuk Anda. Nggak lucu juga kan kalau sampai di hotel ternyata kamarnya udah full. Kalo istilahku sih bakalan ngaplo. belum lagi kalo harus cari alternatif hotel yang lain dan ternyata udah full juga, atau mungkin nggak full tapi ratenya jauh diatas budget yang udah ditentukan. Bisa bolong tuh kantong. Jadi saranku sih booking duluan sebelum kedatangan lebih baik biar nyampe Bromo udah bisa langsung istirahat. Terutama sih saat high season dan peak season, saat semua orang lagi berlibur. Secara, Bromo sekarang ramai banget sama wisatawan baik saat liburan maupun akhir pekan. Apalagi setelah erupsi Bromo kemarin. Seperti orang bijak bilang, selalu ada hikmah dibalik musibah. 


Balik lagi ke urusan memilih hotel, Anda punya banyak pilihan hotel dari yang murah sampai yang mahal dengan fasilitas yang juga bervariasi. Pilihan lain adalah penginapan, home stay atau bahkan villa. Semua terserah Anda..
Sekedar memudahkan untuk membuat perbandingan, nanti aku tuliskan review beberapa hotel di sekitar Bromo beserta kontak hotel yang bisa dihubungi. Hubungi aku untuk rate yang berlaku saat kedatangan Anda. Karena tentunya rate bisa berubah,tergantung kebijakan hotel dan disesuaikan dengan musim liburan.
Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Hotel di Bromo. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut