Penginapan Sedulur Cemoro Lawang - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Penginapan Sedulur Cemoro Lawang


Salah satu hal penting yang harus disiapkan saat Anda berlibur bersama teman/keluarga dalam jumlah besar adalah pemilihan hotel atau penginapan. Jika Anda ingin mengurangi biaya liburan, pilihan terbaik adalah dengan menyewa penginapan/homestay. Selain sewanya yang tidak terlalu mahal, Anda juga akan mendapatkan fasilitas yang memungkinkan untuk berlibur dengan nyaman seperti kamar yang nyaman dan kamar mandi dengan air hangat. Namun Anda juga harus jeli, karena pemilihannya juga harus didasarkan dengan kapasitasnya.


Penginapan Sedulur ini adalah salah satu alternatif tepat untuk rombongan besar. Berada tepat di tepi jalan utama ke Bromo di Cemoro Lawang penginapan ini menawarkan fasilitas 8 kamar tidur dengan total 13 bed ruang tamu, kamar mandi air panas dan parkir yang luas. Jaraknya hanya sekitar 300 meter dari pintu masuk Bromo dan juga mudah mencari warung makan di sekitarnya. Untuk lebih memudahkan wisata Anda, kami juga menyediakan jeep untuk tour Bromo. Dan tentunya akan lebih murah jika menyewa 1 paket dengan penginapannya.


Jangan lupa membawa baju hangat agar Anda tetap merasa hangat. Selain itu beristirahatlah yang cukup, karena tour Bromo akan dimulai sekitar jam 3 dinihari dimana jeep akan membawa Anda melintasi gelap menuju Puncak Penanjakan untuk menyaksikan indahnya matahari terbit. Jangan lupa kameranya yach...
Setelah matahari naik, tour berlanjut ke Kawah Gunung Bromo, Bukit Teletubbies/ Savana dan Pasir Berbisik. Tour selesai sekitar jam 10 pagi, Anda diantar kembali menuju ke penginapan.


Reservasi :
Yuni  Telepon/SMS/ Whatsapp 082 330 201 684
         PIN BB 7E67F430
Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Penginapan Sedulur Cemoro Lawang. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut