PAKET SONGA RAFTING - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

PAKET SONGA RAFTING



Sudah tidak diragukan lagi bahwa Gunung Bromo adalah salah satu tujuan wisata favorit. Selain panorama sunrise yang sudah mendunia, Gunung Bromo juga memiliki spot lain yang wajib dikunjungi berupa hamparan padang rumput savana serta hamparan pasir nan luas yang bergemerisik saat angin menerpa sehingga lautan pasir ini disebut pasir berbisik. Tidak ketinggalan juga kawah aktif yang walaupun harus dicapai dengan mendaki ratusan anak tangga, namun pesonanya menghilangkan semua kepenatan saat mendakinya.



Sebagai Gunung Berapi aktif, Bromo mempunyai siklus 5 tahunan yang biasa disebut sebagai erupsi. Walaupun statusnya dinyatakan siaga, namun Gunung Bromo masih aman dikunjungi dari radius yang ditentukan. Bahkan, selain bisa melihat erupsi yang berlngsung setiap 5 tahun sekali ini, wisatawan juga dimanjakan dengan pesona sunrise yang cantik yang bisa disaksikan dari Penanjakan 2. Bahkan fenomena yang hanya terjadi dalam kurun waktu 5 tahun sekali ini banyak menarik perhatian wisatawan mancanegara.

Selain pesona Gunung Bromo, obyek wisata lain yang tidak kalah menarik untuk dicoba adalah arung jeram di Sungai Pekalen Probolinggo. Selain jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Bromo, Anda juga bisa memacu adrenalin dengan menyusuri jeram jeram yang menantang serta panorama yang menawan di sepanjang aliran sungai Pekalen ini.
Selain menjadi pengalaman yang tak terlupakan, paket rafting ini juga terjangkau di kantong Anda semua. Berikut ini adalah harga paket SONGA Rafting yang berlaku mulai tahun 2016.



BEAUTIFUL TRIP  SONGA  ATAS / 12 KM :
DOMESTIK                  Rp. 279.000/pax
INTERNATIONAL          Rp. 445.000/pax

Fasilitas :
Rute 12 KM / 2 jam
Asuransi
Camping ground
Welcome drink
Local transport
Guide & Rescue Team
Safety Equipment
Snack
Beverages
Dinner - Breakfast - Lunch

BEAUTIFUL TRIP SONGA BAWAH / 10 KM :
DOMESTIK                  Rp. 239.000/pax
INTERNATIONAL          Rp. 400.000/pax

Fasilitas :
Rute 10KM / 1,5 jam
Asuransi
Camping ground
Welcome drink
Local transport
Guide & Rescue Team
Safety Equipment
Snack
Beverages
Dinner - Breakfast - Lunch

INFO DAN RESERVASI :
         YUNI
Mobile/ SMS / WA  082330201684
PIN BB  5411ED28


Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca PAKET SONGA RAFTING. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut