Penginapan Sinar Harapan Sukapura - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Penginapan Sinar Harapan Sukapura


Memiliki halaman yang luas untuk parkir kendaraan, Penginapan yang berada di daerah Sukapura ini adalah tempat yang tepat untuk group besar yang datang dengan menyewa bus. Berada di lokasi strategis tepat di jalan raya utama ke Bromo, penginapan yang bersih dan nyaman ini juga memiliki fasilitas untuk mengakomodasi group dengan jumlah peserta yang lumayan besar.
Adapun fasilitas yang dimiliki antara lain:
6 kamar tidur (masing masing kamar dengan 2 bed).
Kamar mandi air panas dan air dingin
Ruangan yang cukup luas untuk berkumpul.
TV
Air mineral (galon).
Halaman untuk parkir yang luas ( bisa parkir 3 bus besar).







Selain memiliki panorama sekitar yang menawan, Anda juga bisa dengan mudah mencari tempat makan karena di sekitar penginapan terdapat deretan warung yang menjual aneka makanan dan minuman, dan hanya sekitar 1 KM dari pusat belanja oleh-oleh dan pasar tradisional Sukapura dimana Anda bisa berbelanja sayur segar untuk dibawa pulang sekaligus berinteraksi dengan masyarakat Tengger.

Selain fasilitas tersebut, Anda juga memiliki beberapa keuntungan dengan menginap di Penginapan Sinar Harapan antara lain:
1. Tidak perlu menyewa kendaraan shuttle. Karena bagi Anda yang membawa bus besar, maka parkir terakhir bagi bus adalah di terminal Sukapura. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan dengan kendaraan sedang (elf/bison) yang tentunya membuat Anda mengeluarkan biaya tambahan.
2. Kami juga menyediakan persewaan jeep yang bisa menjemput Anda dari penginapan. Sehingga Anda tidak perlu repot untuk urusan tour di Bromo.
3. Harga yang terjangkau.
4. Tersedia rumah tambahan yan bersebelahan bagi group dengan peserta 40-50 orang yang membutuhkan kamar lebih banyak dan harga juga terjangkau.
4. Proses booking yang mudah dan pelayanan yang ramah.




Harga:
Weekday Rp. 1.500.000/ malam ( 6 kamar untuk 25-30 orang)
Weekend Rp. 1.500.000/ malam (6 kamar untuk  25-30 orang)
High season Rp. 2.500.000/ malam (6 kamar untuk 25-30 orang).

Reservasi:
YUNI
Telp/ SMS / Whatsapp 0823 3020 1684
PIN BB  5411ED28

Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Penginapan Sinar Harapan Sukapura. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut