Jazz Gunung 2015 di Gunung Bromo - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Jazz Gunung 2015 di Gunung Bromo


Setelah tahun lalu sukses menghangatkan dinginnya Gunung Bromo dengan alunan musik jazz. Tahun ini, Jazz Gunung bakal hadir lagi di Bromo. Selain ditunggu oleh pecinta musik jazz, event yang merupakan acara yang selalu ditunggu oleh wisatawan yang ingin Bromo. Bagaimana tidak, tidak hanya menampilkan keindahan musik jazz etnik, namun acara yang digelar di panggung terbuka ini juga mengajak Anda untuk merasakan sensasi menikmati suguhan musik diantara alam yang begitu menawan. Masih diselenggarakan di lokasi yang sama dengan tahun kemarin, tahun ini acara Jazz Gunung juga masih bertempat di panggung terbuka Java Banana Lodge, Cafe & Gallery Desa Wonotoro Kecamatan Sukapura Kabupaten Probolinggo.


Berikut ini adalah informasi untuk Jazz Gunung 2015 :

Open gate Jazz Gunung 2015 akan dimulai pukul 14.00 WIB,
Loket penukaran tiket akan mulai dibuka pada pukul 13.00 WIB

Setiap tahunnya, acara ini juga didukung oleh para penampil yang tentunya sudah Anda kenal antara lain Djaduk Ferianto dan Ring of Fire, Tohpati dan Nita Aartsen. Sedangkan untuk jadwal lengkapnya adalah sebagai berikut:

Day 1 (12 Juni 2015)
    Kesenian Daerah : Keramat Madura
    Jay and Gatra Wardaya with Su:m
    Yuri Jo
    Ring of Fire Project feat Tohpati and Endah Laras
    Tulus
    Ina Ladies
Day 2 (13 Juni 2015)
    Kesenian Daerah : Keramat Madura
    Komunitas Jazz Kemayoran
    Malacca Ensemble
    Ring of Fire Project feat Tohpati and Endah Laras
    Nita Aartsen

Catatan: Urutan penampil sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Tiket untuk acara ini dapat dibeli di sini..
Selain tiket, akomodasi adalah hal yang juga harus dipersiapkan jauh hari. Anda bisa memilih untuk menginap di hotel atau memilih untuk menginap di homestay yang tentunya lebih terjangkau dan bisa digunakan rame rame.
Lakukan reservasi mulai dari sekarang agar Anda bisa memilih homestay yang tepat. Anda juga bisa berkonsultasi dalam pemilihan homestay, baik itu untuk harga, fasilitas dan kapasitas sehingga kenyamanan selama berlibur terjamin.
Akhirnya, selamat menikmati indahnya pegunungan Bromo...

Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Jazz Gunung 2015 di Gunung Bromo. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut