Homestay Deddy, penginapan murah 2 kamar di Cemoro Lawang - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Homestay Deddy, penginapan murah 2 kamar di Cemoro Lawang


Homestay Deddy berada di pinggir jalan utama Bromo, tepatnya di dekat rest area Cemoro Lawang. Posisinya yang berada lebih tinggi dari jalan memberi keleluasaan untuk menikmati panorama pegunungan di sekitarnya yang menawan.

Homestay ini adalah salah satu alternatif terbaik bagi Anda yang berlibur dengan keluarga kecil 6 orang. Adapun fasilitas yang ditawarkan adalah:
2 kamar tidur dan 1 extra bed
1 kamar mandi air panas
ruang tamu
TV
Parkir
Kapasitas 6-8 orang.






Gunung Bromo sudah dikenal sebagai salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunrise. Dinginnya pagi akan hilang saat Anda menyaksikan semburat merah di Puncak Penanjakan menjelang matahari menampakkan diri, ditambah lagi dengan hamparan pegunungan yang menawan yaitu Gunung Bromo, GUnung Batok dan Gunung Semeru, Gunung tertinggi di Pulau Jawa.

Selain Sunrise, Anda juga bisa menikmati keindahan salah satu kawah gunung berapi aktif, Kawah Gunung Bromo. Siapkan juga fisik Anda karena ada ratusan anak tangga yang harus dilewati untuk bisa sampai di bibir kawah.
Perjalanan selanjutnya adalah bukit teletubbies atau Savana. SEbuah padang rumput yang menghijau, salah satu tempat favorit untuk berfoto dan mengabadikan moment liburan di Bromo.
Destinasi terakhir yaitu Pasir Berbisik yaitu hamparan pasir luas yang jika angin bertiup akan menimbulkan suara seperti orang berbisik.
Selesai tour, jeep akan membawa Anda kembali ke homestay.



Homestay Deddy
Jalan raya Gunung Bromo Cemoro Lawang RT.05 RW.04
Desa Ngadisari Kecamatan Sukapura
Kabupaten Probolinggo

Harga :
Weekday : 500.000/malam max 8 orang
Weekend : 500.000/malam max 8 orang
High season : 650.000/malam max 8 orang

Reservasi:
Yuni
Telepon/SMS/Whatsapp/ Telegram  082 330 201 684




Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Homestay Deddy, penginapan murah 2 kamar di Cemoro Lawang. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut