Homestay Balqis 2, homestay kamaran di Bromo dengan fasilitas hotel - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Homestay Balqis 2, homestay kamaran di Bromo dengan fasilitas hotel



Selain sebagai tempat berlibur dengan keluarga, Obyek wisata Gunung Bromo juga tepat dikunjungi bagi solo traveller. Bagi Anda yang ingin merasakan berada di suasana pegunungan yang lepas dari hiruk pikuk perkotaan atau menikmati indahnya panorama gunung yang menawan hanya berdua dengan sahabat/pasangan Anda, maka Homestay Balqis 2 ini merupakan pilihan tepat untuk menginap selama berwisata di sini.

Berada dibawah management Homestay Balqis, homestay yang disewakan perkamar (kamaran) ini juga berada di lokasi yang sama dengan Homestay balqis. Tempatnya yang berada di lantai 2 membuat Anda bisa menikmati panorama alam sekitar yang menakjubkan.
tidak hanya itu 3 kamar yang disewakan ini juga memiliki fasilitas layaknya hotel. tiap kamar dilengkapi dengan double bed yang nyaman, bersih, televisi dan kamar mandi dalam air panas.

Meskipun memiliki fasilitas layaknya hotel, namun dengan harga sewa yang lebih murah, tentu menginap di sini bisa menjadi pilihan utama bagi Anda. Selain itu, Anda juga bisa bisa dengan mudah mencari warung makan di sekitar homestay. Fasilitas lain adalah persewaan jaket, jeep dan bahkan sewa motor trail. Bahkan untuk lebih memudahkan, Anda juga bisa memesan sebelumnya agar lebih terencana dan selebihnya biar kami yang mengurusnya.
Dan dengan harga sewa yang hanya Rp.300.000/malam ini tentunya juga membuat Anda bisa menghemat budget liburan.
Karena kamar yang terbatas, akan lebih baik jika Anda booking jauh hari sebelumnya.
Tidak perlu ribet karena booking cukup dengan memesan online atau dengan menghubungi no yang yang ada di blog ini.
Reservasi :
YUNI 082 330 201 684 sms/telepon/whatsapp
           7E67F430 PIN BB




Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Homestay Balqis 2, homestay kamaran di Bromo dengan fasilitas hotel. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut