Penginapan murah di Bromo - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Penginapan murah di Bromo


Salah satu berkah yang saya dapat sebelum kemarin umur saya nambah satu lagi dan jatah hidup saya berkurang adalah bertemu dengan Anda semua. Dari Anda saya belajar banyak hal yang biarlah hanya saya dan Allah yang tahu.
Dan pelajaran kali ini saya dapat dari keluarga dari Banten yang ngakunya backpacker tapi bawaannya koper. Bahwa liburan itu harus dibuat menyenangkan. Dan akhirnya pagi ini saya memutuskan untuk tidak menulis dengan kata kata yang terlalu formal seperti pidato kenegaraan yang biasanya kita tinggal ngobrol sendiri.
P Dhika & keluarga
Hidup ini adalah pilihan..
Bahkan saat berlibur ke Bromo, Anda juga bisa memilih...
1. Transportasi :
     Sebagai salah satu destinasi yang sudah mendunia, Bromo bisa dijangkau dengan transportasi umum dari Malang, Surabaya maupun Jember. Tapi, jika Anda punya alasan lain tentunya memakai kendaraan pribadi atau sewa mobil ke Bromo juga akan membuat Anda lebih nyaman di perjalanan.
2.  Akomodasi
     Buat yang budgetnya besar, ada banyak pilihan hotel mewah di Bromo. Tapi percayalah, menginap di penginapan murah milik warga akan memberi pengalaman baru dimana Anda bisa berinteraksi dengan masyarakat Tengger. Anda tinggal memilih homestay sesuai dengan kapasitasnya. Buat yang cuma berdua atau bertiga,pilihan ini tentu bisa jadi pilihan menginap yang pas buat Anda.
3.  Konsumsi
     Jangan khawatir soal makan selama liburan. Banyak warung makan di dekat homestay. Tapi jika Anda ingin merasakan makanan yang lueekoh dengan menu ndeso,cukup informasikan kepada saya.insyaAllah, sarapan maupun makan siang Anda bakalan yummy.
Ada juga pilihan homestay dengan dapur buat sekedar masak mie atau bikin nasi goreng.



Atau jika Anda ingin lebih persiapan Anda lebih matang, silakan hubungi salah satu contact yang udah ada (semua juga boleh sih...)
Telepon/SMS : 082 330 201 684
Whatsapp :082 301 513 786
BBM : 7e67f430
Email : yuni.rozuqi@gmail.com

Selamat berlibuuuurrrr

Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Penginapan murah di Bromo. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut