Paket Tour 2D1N ayo ke bromo - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Paket Tour 2D1N ayo ke bromo


Anda pengen berlibur tapi nggak mau ribet..???Silakan mengikuti paket tour Bromo  yang telah kami persiapkan untuk Anda. Paket tour 2D 1N ini akan mengajak Anda untuk menyaksikan sendiri keindahan alam Bromo, rumah para Dewa dari dekat.
Berikut ini jadwalnya :
Day 1 : -   Cek in di Homestay Istana Petani
                Acara bebas/istirahat
                Makan malam di homestay.
           Day 2 : -   Anda akan dibangunkan pada pukul 03.00 dinihari untuk bersiap2 memulai tour. Menikmati coffee break sambil menunggu jeep yang akan membawa Anda menuju Penanjakan 1 untuk menyaksikan sunrise yang mendunia itu.
Setelah menikmati sunrise, tour dilanjutkan menuju Gunung Bromo untuk menyaksikan kawah Gunung Bromo. Siapkan stamina untuk meniti ratusan anak tangga menuju ke puncak.

Dari kawah, tour dilanjut ke Padang Savana atau yang dikenal dengan Bukit Teletubbies. Walaupun namanya Bukit teletubbies, jangan berharap untuk bertemu dengan Tingky Wingky, Dipsy, Lala dan Poo di sini. Namun, sebagai gantinya Anda bisa berfoto sepuasnya di sini,karena spot ini merupakan favorit wisatawan untuk berfoto.

Lokasi terakhir yang juga harus dikunjungi adalah Pasir berbisik (whispering sand). Disini hanya ada hamparan pasir yang luas dan kering, sangat kontras dengan suasana di Bukit Savana yang hijau. Namun jangan salah, lokasi ini pernah dijadikan salah satu tempat syuting film lho..dan juga,saat angin berhembus, hamparan pasir yang tertiup angin itu seolah olah seperti sedang berbisik.

Pasir berbisik merupakan spot terakhir yang dikunjungi. Setelah itu, jeep akan membawa Anda kembali ke penginapan.
-  Sampai di homestay sekitar jam 10.00 WIB, breakfast.
-  Packing, persiapan cek out.
-  Dan rumah adalah tempat kembali yang menyenangkan..selamat menikmati perjalanan kembali ke rumah.



Harga paket tour 2D1N : Rp.370.000/orang, peserta minim 6 orang.
Termasuk:
·         Menginap di Istana Petani Homestay
·         Makan malam
·         Breakfast
·         Sewa jeep
·         Tiket masuk Gunung Bromo
·         Coffee break

Tidak termasuk:
Snack peserta
Sewa kuda


Reservasi: Yuni  telepon/SMS/Whatsapp 082 330 201 684
                     PIN BB 7E67F430
                   Email :yuni.rozuqi@gmail.com
               

 Tour ini bekerja sama dengan Istana Petani Homestay Jl. raya Gunung Bromo KM.31 Desa Sapikerep Kec. Sukapura Kab.Probolinggo

Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Paket Tour 2D1N ayo ke bromo. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut