Jazz Gunung 2014, Naik naik ke Puncak Jazz - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Jazz Gunung 2014, Naik naik ke Puncak Jazz


Jazz Gunung adalah sebuah event musik yang dikemas secara unik karena memadukan keindahan musik jazz dengan keindahan alam pegunungan. Ya, sesuai dengan namanya, event tahunan ini akan digelar di indahnya alam pegunungan Bromo.  Seperti tahun sebelumnya, event ini akan digelar selama 2 hari di panggung terbuka Hotel Java Banana tanggal 20-21 Juni 2014. Untuk tiket bisa Anda dapatkan di sini.







Performers:

Seperti juga tahun sebelumnya, Jazz Gunung tahun juga menghadirkan musisi musisi jazz kenamaan dari ibukota, diantaranya :


Day 1 (20 Juni 2014)
-TheOvertunes
-Ligro Trio
-Monita Tahalea & The Nightingales
-Bintang Indrianto Trio

Day 2 (21 Juni 2014)
-Ring of Fire Project
-Nita Aartsen Quatro featuring Yeppy Romero
-ESQI:EF (Syaharani and Queenfireworks)
-Indro Hardjodikoro & The Fingers
-Jazz Ngisoringin

 
 

Tidak hanya itu, Anda juga akan merasakan sensasi menonton jazz di alam terbuka tidak pakaian resmi namun dengan jaket tebal, perapian dan semua yang bisa menghangatkan badan selama menonton.

Sebagai salah satu event besar, sampai dengan saya membuat postingan ini, pada tanggal 20-21 Juni 2014 Hotel Java Banana sudah full booking dan hampir 100% homestay di Bromo yang ada di blog ini juga sudah dibooking. Jadi jangan sampai event ini terlewatkan begitu saja karena Anda tidak mendapatkan hotel/homestay. 
Sebagai salah satu penyedia informasi tentang wisata Bromo, jangan ragu untuk menghubungi saya untuk mendapatkan info tentang homestay di Bromo tentunya dengan harga yang sudah saya diskon.  
Reservasi :
Fast response hubungi
Telepon/SMS/Whatsapp :082 330 201 684 
BBM 7CC9EEC3
Jangan putus asa saat telepon kemresek  atau nggak nyambung  karena jaringan jelek, Anda tetap bisa SMS/WA. InsyaAllah, saya balas kok.





Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Jazz Gunung 2014, Naik naik ke Puncak Jazz. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut