Homestay Angel - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Homestay Angel

Berada di kawasan pemukiman penduduk yang tenang di desa Wonokerto, Homestay Angel menawarkan sebuah tempat menginap dengan suasana rumah yang nyaman dengan tiga kamar tidur masing masing dengan kamar mandi dalam (air panas). Homestay ini juga memiliki ruang tamu dan keluarga yang dilengkapi dengan sofa nyaman dan TV untuk bersantai. aDiluar homestay, Anda akan disuguhi dengan panorama alam pegunungan yang menawan. Selain itu, Anda juga bisa berinteraksi dengan penduduk sekitar,karena homestay ini tepat berada di tengah2 perkampungan penduduk Tengger dan hanya sekitar 5-10 menit perjalanan ke lokasi wisata Gunung Bromo.





Ruang tamu dan keluarga


Jika Anda adalah keluarga yang berjumlah 6-10 orang, maka homestay ini bisa menjadi alternatif tepat untuk menginap. Adapun harga sewa homestay ini adalah:
Hari biasa : Rp.750.000/malam
Weekend   : Rp.850.000/malam
Long weekend : Rp.950.000/malam
Harga ini sudah termasuk sarapan pagi untuk 6 orang.

Reservasi:
YUNI
Telepon/SMS/Whatsapp : 082 330 201 684
BBM :75e64df8

 Selamat berlibur....

Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Homestay Angel. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut