Bromo yang cetaar - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Bromo yang cetaar

Gunung Bromo, kalo menurut para sineas berarti lokasi bagus untuk membuat film. Buktinya sudah beberapa judul film yang mengambil lokasi syuting di sini. Sebut saja Pasir Berbisik dan 5 CM. Tidak hanya film, bahkan kita juga bisa menyaksikan keindahan sekaligus keunikan budaya masyarakat Tengger melalui FTV yang ditayangkan salah satu TV swasta tanah air ini.
Postingan ini sekedar untuk berbagi informasi bahwa sebagai salah satu destinasi wisata favorit di Jawa Timur dan bahkan mungkin di Indonesia, sebagai wisatawan Anda harus mempersiapkan semuanya sebelum liburan ke Bromo, terutama jika Anda berlibur saat high season.
Semoga foto2 berikut bisa menggambarkan keindahan Bromo yang kata ABG sekarang cetaar membahana itu.

Foto 1: kemacetan yang terjadi pada saat tahun baru 2014 kemarin dimana pada saat itu ribuan orang pulang setelah mengabadikan matahari pertama tahun 2014.

Foto 2: Bukit teletubbies/savanna. Salah satu tempat yang wajb dikunjungi saat ke Bromo. Pastikan Anda mengikuti paket wisata tour Bromo agar bisa menikmati keindahan ala Eropa di Bromo


Foto 3: Pasir berbisik, pasir berbisik awan mendengar



Foto 4 : Sunrise


Untuk reservasi homestay murah bersama keluarga silakan hubungi saya:
Yuni, telepon/SMS/Whatsapp : 082 330 201 684
PIN BB: 75e64df8
Email :yuni.rozuqi@gmail.com


Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Bromo yang cetaar. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut