Bukit Teletubbies - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Bukit Teletubbies



Bukit teletubbies atau lebih dikenal sebagai savanna adalah padang rumput hijau yang menghampar di sisi selatan Gunung Bromo. Dinamakan bukit teletubbies karena bentuknya yang mirip dengan tempat yang ada di acara anak2 teletubbies yang terkenal dengan jargonnya "berpelukaaan".
 

Dengan keindahan dan daya tarik yang dimilikinya, tidaklah heran jika bukit teletubbies juga menjadi salah satu daya tarik dan tempat yang harus dikunjungi wisatawan saat ke Bromo. Selain menarik, atraksi ini juga menyajikan suasana yang berbeda karena hamparan rumput yang hijau ini terlihat sangat kontras sekali dengan hamparan lautan pasir dengan suasananya yang kering.

Buat yang hobi foto2, tempat ini juga bakal menjadi salah satu spot terbaik untuk mengabadikan kenangan di obyek wisata Gunung Bromo.
Jadi, pastikan Anda mengikuti full tour agar bisa mengunjungi tempat ini untuk kemudian mengabadikannya. 

Pastikan juga Anda telah booking homestay di Bromo sebelum kedatangan agar tidak kehabisan homestay atau tidak mendapat kamar hotel.
Sewa homestay termurah di Bromo 24 jam ,hubungi:
yuni, sms/telepon +62330 201 684 atau email: yuni.rozuqi@gmail.com


Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Bukit Teletubbies. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut