Home Stay Anggun - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Home Stay Anggun



Penginapan Anggun adalah salah satu alternative tempat menginap yang tepat untuk Anda yang berlibur ke Bromo bersama keluarga besar atau bahkan bagi Anda yang sedang sedang merencanakan liburan di Bromo bersama teman teman dengan suasana nyaman layaknya memiliki rumah sendiri di Bromo. Dan yang pasti, Anda tidak perlu mengeluarkan budget terlalu besar karena home stay ini ratenya dibawah 1 juta permalam.


LOKASI:

Penginapan ini berada di lokasi yang strategis namun  tenang di kaki gunung Bromo, sekitar  10 menit dari Bromo. Bagus untuk Anda yang ingin beristirahat di alam yang tenang  dengan panorama yang menawan maupun untuk mereka dengan serangkaian acara tour.
lokasi yang tenang pas untuk beristirahat




FASILITAS:

·         Tiga kamar tidur yang nyaman dengan tambahan extra bed, bisa menampung 8-10 orang.

·         Ruang tamu

·         Ruang keluarga yang lapang dilengkapi dengan TV dan DVD player dan koleksi film menarik untuk Anda tonton bersama keluarga.

·         Dapur dengan peralatan masak lengkap, dimana Anda bisa menyiapkan sendiri menu favorit keluarga

·         Kamar mandi dengan air hangat

·         Area parkir luas.

·         Free Wi Fi

·         Tour on request (hub.yuni 082330201684 untuk tour ke Bromo).


Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Home Stay Anggun . Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut